top of page
Search
  • urgecivesthand

Pengganti Tr K2645



Pada intinya kita bisa mengganti transistor yang rusak dengan transistor yang lain tepat. Maka dari itu jika kita tidak mendapatkan persamaan transistor pengganti pada daftar persamaan transistor di bawah, kita dapat menggantinya dengan jenis transistor laiannya.


Berikut adalah daftar tabel persamaan transistor lengkap yang umum dipakai pada beragam rangkaian elektronika. Untuk informasi datasheet dan data pin transistor pengganti, silakan membuka link pada jenis transistor dengan mengklik-nya.




Pengganti Tr K2645




20N60 adalah sebuah MOSFET daya yang sering digunakan dalam aplikasi switch daya tinggi. Beberapa MOSFET daya yang mungkin merupakan pengganti untuk 20N60 termasuk MOSFET daya lain dengan rating dan kemampuan yang serupa, seperti 20N60, 20N65, 22N60 dan 22N65.


Dengan begitu, berakhir sudah penjelasan dan informasi terkait daftar persamaan transistor MOSFET. Informasi ini dibuat dengan tujuan Kamu bisa mencari tahu pengganti transistor yang masih sama dengan fungsi dan karakteristik yang sama. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page